CARA TERBAIK: Cara memasang menu pada wiget/gatget

Cara memasang menu pada wiget/gatget

Cara membuat menu pada wiget agar pengunjung lebih mudah mengakses website yang lain atau halaman yang lain dan membuat tampilan blog semakin keren, yang contohnya seperti ini:
Karna setiap tema blog berbeda-beda jadi dengan menggunakan cara inilah bisa di lakukan pada tema blog model lama.

Caranya masuk ke bagian tata letak, dan pilih "tambahkan gadget", setelah itu clik, maka akan muncul menu banyak sekali, contohnya seperti ini
Pada gambar no 1 cara masuk ke wiget dan gambar no2 adalah cara memasang menu, silahkan pilih halaman seperti pada panah merah tersebut dan clik tombol + nya, maka akan muncul halaman untuk menambahkan.
Lebih jelasnya bisa memperhatikan gambar di atas, silahkan tambahkan link atau alamat blog yang di inginkan, jika untuk halaman ya silahkan masukan link halaman.

Tentang tanda cawang pada tulisan home, tergantung masing-masing mau di tampilakan HOME nya atau tidak, jika di tampilkan akan muncul seperti contoh gambar paling atas tadi.

Setelah memasukan link, silahkan clik simpan, bisa satu,dua,tiga atau berapapun link yang di masukan satu persatu, semua terserah anda dan keinginan anda.

Sudah cukup sekiranya yang saya bagikan cara memasang menu pada gadget, bila kurang faham silahkan komen, pasti saya balas.

No comments:

Post a Comment

Postingan