CARA TERBAIK: CARA MENINGKATKAN TRAFIK BLOG DENGAN CEPAT

CARA MENINGKATKAN TRAFIK BLOG DENGAN CEPAT

Banyak cara membuat blog mendapatkan trafik tinggi, bisa menggunakan auto like atau dengan menggunakan pertukaran like atau yang paling mudah seperti yang akan kami share berikut yaitu "Cara meningkatkan trafik blog dengan iklan adsense"

Untuk auto like atau pertukaran like bisa langsung via blogku CLIK DI SINI dan ikuti panduan yang nampak pada layar, cukup mudah untuk melakukanya.

Sedangkan cara meningkatkan trafik dengan iklan adsense syaratnya harus sudah terdaftar di adsense dan sudah di terima menjadi publisernya dan memiliki lebih dari satu blog, jika belum terdaftar bisa di cari pada blog ini semua caranya ada.

Cara membuat trafik, login ke adsense dan clik bagian unit iklan seperti gambar di bawah


Buat unit iklan baru seperti gambar tersebut letak tombolnya, setelah itu clik Unit Iklan
Beri nama yang mudah di kenali agar tidak lupa ketika di butuhkan, lalu clik bagian bawah terdapat tulisan "Jika Tidak Ada Iklan" nah di sini poin utamanya.

Maka akan muncul tempat untuk mengisi URL atau alamat situs anda, silahkan isikan ke situ alamat blog atau website lalu clik simpan, maka akan muncul kode HTML iklan.

Langkah berikutnya yaitu taruh HTML tadi ke blog di tata letak, sudah begitu saja caranya, tentang berapa banyak trafik yang di dapat tergantung seberapa banyak HTML di tempatkan dan seberapa sering iklan adsense kehabisan stok.

Sekian semoga bermanfaat apabila tidak faham silahkan komen

Postingan